Yuk Ngabuburit Berburu Sunset di Desa Wisata Nglanggeran

Yuk Ngabuburit Berburu Sunset di Desa Wisata Nglanggeran

Halo semuanya…

Gimana puasanya? Lancar? Semoga Lancar yah

Artikel kali ini aku akan menuliskan tentang..

Ngabuburit di Desa Nglanggeran, Desa Nglanggeran ini punya banyak spot untuk melihat sunset.

Pasti cocok banget nih bagi kalian pecinta alam dan pemburu sunset ngabuburit disini. Spot terkenal di Desa Wisata Nglanggeran adalah Gunung Api Purba dan Embung Kebun Buah Nglanggeran. Bagi kalian pecinta sunset yuk ke Desa WIsata Nglanggeran.

Jadi untuk jam buka  Gunung Api Puba dan Embung mulai pukul 08.00-17.00. Bagi Kalian pecinta camping dan sunset, kalian bisa datang pada hari Sabtu Malam Minggu karena Gunung Api Purba dan Embung Nglanggeran buka selama 24 jam.

Kalian pecinta sunset bisa datang di hari sabtu karena kalian dapat dengan leluasa ngabuburit dan bukber sambal menikmati sunset. Kalian bisa pergi ke Pawon Purba untuk menikmati makanan khas Desa Wisata Nglanggeran sekaligus berbuka Bersama keluarga, teman atau sahabat kalian.

Bagi kalian yang merasa akan sangat berat melihat sunset dengan mendaki Gunung Api Purba  kalian bisa menaiki Jeep dengan hanya membayar 350 ribu/4 orang/1 Jeep.

Kalian juga bisa pergi ke Embung Nglanggeran dengan jam buka sama dengan Gunung api Purba. Kalian bisa melihat sunset dan berbuka di warung sebelah kiri jalan keluar Embung. Kalian juga bisa menaiki Jeep untuk ke Embung dengan membayar 50 ribu/orang.

Jadi tunggu apalagi ayo ngabuburit bersama di Desa Wisata Nglanggeran.

Sampai Jumpa lagi…