Nglanggeran Mountain Bike 2015

Nglanggeran Mountain Bike 2015

Waktu : Selasa, 14 Juli 2015 - Minggu, 23 Agustus 2015
Lokasi : Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba

Sukses menggelar event perdana Nglanggeran Mountain Bike ditahun lalu kini Pengelola Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan Nglanggeran Mountain Bike 2015.  Event sepeda ini bertema “Geocycling at Geopark Gunung Sewu Geosite Gunung Api Purba”.  Sensasi  bersepeda di Kawasan Gunung Api Purba dan Embung Nglanggeran, menyusuri desa, menembus hutan rakyat dan melintas diarea persawahan akan mewarnai jalur MTB tahun ini.

Kegiatan diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Agustus 2015 lokasi di Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba Nglanggeran, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, D.I. Yogyakarta. Dengan biaya pendaftaran Rp. 25.000/orang mendapatkan fasilitas T-Shirt, Makan, Snack dan Asuransi. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 Juli 2015 s/d 20 Agustus 2015 selama kuota belum terpenuhi. Pendaftaran akan ditutup setelah target peserta tercapai yaitu 400 orang peserta dengan mendapatan fasilitas diatas dan 100 peserta tambahan tanpa fasilitas jika kuota sudah habis.

Panitia menyediakan berbagai hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung diantaranya : 8 Sepeda Gunung, 10 HP, 2 TV, 3 VCD, 5 Radio, 5 Kipas Angin, 5 Setrika, 5 Magicom, 5 Kompor Gas, Kaos Gunung Api Purba dan Undian menarik lainnya. Tiket pendaftaran yang juga berisi kupon undian dank upon pengambilan fasilitas harap disimpan oleh peserta yang sudah mendaftar.

Untuk melakukan pendaftaran bisa datang langsung ke Sekretariat Gunung Api Purba Nglanggeran atau Kantor Dinas pariwisata DIY di Jln. Malioboro Yogyakarta. Bisa juga bagi peserta dari luar kota bisa via transfer dengan menghubungi panitia CP :

Sugeng Handoko  HP/WA : 081802606050 Pin BB : 75DB6B32

Aris Budiyono       HP/WA : 081804138610 Pin BB : 53B7B0C9

Twitter             : @GunungApiPurba            

FB                   : Gunung Api Purba Nglanggeran

Bagi peserta dari luar kota Jogja jika ingin menginap di lokasi panitia juga menyediakan Homestay atau jika camping juga tersedia lokasi Camping. Fasilitas menginap ini juga bisa dinikmati bagi peserta sekitar jogja yang ingin mengakrabkan sesama komunitas sepeda dengan menikmati nuansa malam bersama di Gunung Api Purba. Biaya menginap dan kegiatan lain menjadi tanggungjawab peserta masing-masing.

Mari bergabung, berolahraga menikmati keindahan alam bersama komunitas dan keluarga anda. Selalu jaga Lingkungan, Memuliakan Warisan Bumi Mensejahterakan Masyarakat. Tetap Semangat dan Terus Berkarya...!!! (Sugeng Handoko)