Inilah 10 Ungkapan Wisatawan tentang Desa Wisata Nglanggeran

Inilah 10 Ungkapan Wisatawan tentang Desa Wisata Nglanggeran

Mendapatkan pengalaman menarik ketika berwisata adalah harapan bagi semua orang. Kesan dan pengalaman yang bermanfaat adalah salah satu yang kami tawarkan kepada wisatawan yang mengunjungi Desa Wisata Nglanggeran. Berikut kutipan beberapa kesan dan pengalaman wisatawan di ulasan Fanspage Gunung Api Purba Nglanggeran.

Berikut kutipan beberapa kesan dan pengalaman wisatawan di ulasan Fanspage Gunung Api Purba Nglanggeran.

  1. Akun FB Andy Chao menuliskan “a beautiful stunning place outside Yogyakarta with the most beautiful scenery and mountain breeze... explore and experience the ultimate simple-hiking track to the top of the peak.. marvelous !!!”
  2. Lehar Isma : “Nice place, easy to access, great view, best nature, and must be going”
  3. Ardhana Evano Dhiyaul Haq : “asyikkk...tempatnya....pernah nginep di homestay nya....murah tp ga murahan...bersih, makanan kampung enak2. referensi dari temen mama...mas sugeng handoko”
  4. Farid Hadi : “Bukan semata alamnya yang sangat exotic dan menyimpan misteri asal usul yg unik. Tapi nglanggeran mengajari kita bagaimana menjadi desa yd meliterasi kita semua cara menata alam, kearifan, kebajikan... menjadi desa yg peduli pada kemiskinan, pendidikan, dan lingkungan hidup.... Semua tampak hidup dan membanggakan... sukses anak2 muda inspiratif gunung api purba...”
  5. Anbi Atmaja Yahwidhi : “Asyik!! Banyak pelajaran yang di dapat di sini, Walaupun gak sampe puncak Saya bareng temen - temen (Mu'allimin Muhammadiyah Yk) Sampe nggak bisa melupakan Pengalaman yang Berkesan Ini...”
  6. Fariztah Sukainah Nur Fathimah : “Menjadi pilihan wisata di jogja yang menarik terutama yang suka berpetualang. Tempat yang asik untuk seru2an dengan sahabat, meski tidak sampai puncak karena salah kostum dan mengejar waktu untuk ke pantai, karena sebelumnya tidak berencana kesini, lain kali harus kesini lagi dan harus sampai ke puncak”
  7. Harnes Sankabira : “Menjadi pilihan wisata di jogja yang menarik terutama yang suka berpetualang. Tempat yang asik untuk seru2an dengan sahabat, meski tidak sampai puncak karena salah kostum dan mengejar waktu untuk ke pantai, karena sebelumnya tidak berencana kesini, lain kali harus kesini lagi dan harus sampai ke puncak”
  8. Atexs Mardiono : “Pemandangan yg sangat eksotis.Disinilah salah satu tempat utk mengagumi ciptaan Nya”
  9. Sarah Lobo : “Amazing. Berkunjung ksini seolah hijrah k jaman pithecanthropus saat manusia msh tinggal d Goa. Hidup simple”
  10. Asep Ceceng Suryana : “Tim yang solid dan terkoordinir sehingga menjadi liburan yang semakin berkesan”

Untuk melihat kesan wisatawan lain bisa diakses di Fanspage Gunung Api Purba Nglanggeran atau bisa klik : https://www.facebook.com/GunungApiPurba/reviews/