Desa Wisata Nglanggeran Pilihan Lokasi Makrab Mahasiswa di Jogja

Desa Wisata Nglanggeran Pilihan Lokasi Makrab Mahasiswa di Jogja

Makrab pastinya tidak asing lagi bagi anak muda diseluruh Indonesia dimana makna Makrab sebenarnya adalah Malam Keakraban berkumpul Bersama temen-temen satu program study, fakultas, sekolah,maupun temen satu Universitas dan kelompok lainnya.

Sebagai Desa Wisata Yang semakin berkembang Gunung Api Purba, Nglangeran. Semakin memberikan wadah untuk para lembaga, organisasi, universitas dan Sekolah  yang ada di Jogjakarta Untuk melakukan berbagai akifitas terkhusus bagi mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Sekolah maupun Universitas bias melakukan kegiatan Makrab bersama di Gunung Api Purba Nglanggeran.

Bukan hanya destinasi utama yaitu Gunung Api Purba,  Embung dan Tujuh Kandang dan lainnya,  yang disediakan di desa wisata ini namun berbagai atraksi lain yang dapat dinikmati dan dirasakan disini

Kami menyediakan tempat seperti Taman Gunung Api purba, biasanya Taman ini Dijadikan titik kumpul bersama-sama untuk melakukan kegiatan seperti fun game, bernyanyi  bersama, dan seru-seruan lainnya. Bermain bola di sawah, Trakking kepuncak Gunung Api Purba, Flying fox dan menikmati pemandangan Air Terjun Kedung Kandang.

Selain itu juga kalian tidak perlu pusing dan bingung untuk persiapan melakukan Makrab, semua fasilitas di Desa Nglanggeran sangat lengkap apabila ingin menginap atau bermalam di Desa Nglanggeran karena kami juga menyediakan tempat meninap utuk kegiatan yang ingin menginap di Nglanggeran yaitu Homestay dan wisatawan juga bisa berinteraksi langsung bersama warga masyarakat  Desa Nglanggeran. Dan tidak perlu cemas untuk penyedian makanan karena kami juga memiliki team kuliner dari kelompok Kuliner Purba Rasa yang khusus menyediakan makanan bagi yang melakukan kegiatan di kawasan kami. Untuk menu yang disediakan bisa menyesuaikan dengan permintaan dan keinginan pihak yang ingin melakukan Makrab di Desa Wisata Nglanggeran. Terkait konsep kegiatan yang ingin dilakukan saat Makrab dapat disesuaikan dari pihak panitia Makrab dan Panitia Pengelola Desa Wisata Nglanggeran.

Beberapa keuntungan Makrab di Desa Wisata Nglanggeran adalah

1. Bisa sekaligus mendapatkan pembelajaran terkait manajemen organisasi.

2. Mengunjungi dan mengenal Geosite Gunung Api Purba, Gunung Sewu UNESCO Global Geopark

3. Merasakan menginap di Desa Wisata Nglanggeran, Desa Wisata Terbaik ASEAN 2017

Sebagai gambaran umum untuk Paket Makrab 2 Hari 1 Malam kita ada harga dari Rp. 120.000,00/orang minimal 30 orang dengan Fasilitas : Homestay 1 Malam, makan 3x (nasi bungkus), Treking Gunung Api Purba, Aula (Beserta speaker aktif, tikar, LCD), Fun Game, Flaying Fox, Pemandu dan Asuransi.

Kapasitas Homestay kami pernah untuk kegiatan Makrab mencapai 250 Orang, kami memiliki 4 Pendopo untuk kegiatan dan hanya akan menerima 2 kelompok kegiatan makrab dalam waktu yang bersamaan dengan jumlah peserta yang tidak terlalu banyak untuk menjaga kenyamanan.

Info untuk kegiatan bisa Kontak

WA : Sugeng Handoko (081802606050)

         Aris Budiyono ( 081804138610)

         Lilik Suharyanto ( 0819233318)

         Heru Purwanto ( 081804103999)

Mari cerdas memilih lokasi Makrab, selain menumbuhkan kekompakan dan keakraban bisa diisijuga kegiatan pembelajaran di Desa kami. Salam dari Desa.