Desa Wisata Nglanggeran kini sudah Beroperasi Kembali

Desa Wisata Nglanggeran kini sudah Beroperasi Kembali

Kami Sudah BUKA Kembali, Yuk kita Berwisata. Kabar gembira untuk kita semua, Desa Wisata Nglanggeran kini sudah bisa dikunjungi wisatawan dan beroperasi kembali setelah beberapa bulan ini tutup sementara.

.

Menurut Surat Edaran Nomor: 556/4825 Tentang Pembukaan Destinasi Wisata di Kabupaten Gunungkidul sudah bisa beroperasi tanggal 19 Oktober 2021.

.

Kami beroperasi kembali sejak 20 Oktober 2021. Karena hari pertama kami gunakan untuk bersiap, berbenah, bersih2, serta berupaya menerapkan protokol kesehatan seoptimal mungkin.

.

Beberapa ketentuan dalam surat edaran yang harus kita penuhi :

1. Kapasitas maksimal 25% (dua puluh lima persen);

2. Mengikuti protokol kesehatan yang diatur oleh Kementerian Kesehatan dan/atau kementerian/lembaga terkait;

3. Wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining terhadap semua pengunjung dan pegawai;

4. Anak dibawah 12 (dua belas) tahun diperbolehkan masuk di tempat wisata yang sudah menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dengan syarat didampingi orang tua;

.

Bagi Sobat Alam jika sudah instal Visiting Jogja otomatis aplikasi peduli lindungi juga sudah diaplikasi tsb. Jadi lebih mudah.

.

Jam operasional kami BUKA : Jam 08.00-18.00 WIB

Kegiatan Camping bisa malam Sabtu dan Malam Minggu serta malam tanggal merah/ malam tanggal libur nasional

.

Kunjungan Study banding sudah bisa dilakukan, untuk melakukan booking paket wisata dan homestay bisa mengunjungi team kami :

Aris Budiyono : +62 818-0413-8610

Heru Purwanto : +62 818-0410-3999

.

Mari tetap bijak dalam melakukan perjalanan berwisata, tetap patuhi protocol kesehatan. Salam Sehat dan Bahagia selalu untuk kita semua.