Berwisata ke Nglanggeran, Sempatkan Untuk Menjajal Atraksi Wisata Flying Fox

Berwisata ke Nglanggeran, Sempatkan Untuk Menjajal Atraksi Wisata Flying Fox

Desa Wisata Nglanggeran memang menjadi salah satu destinasi andalan di Gunungkidul. Tak hanya saja menyajikan pemandangan pegunungan yang hijau, wisata ini juga memiliki berbagai keunggulan yang lainnya. Salah satunya adalah wahana wisata flying fox.

Flying Fox adalah sebuah game yang dilakukan dengan cara meluncur menggunakan kabel baja pada ketinggian tertentu.  Banyaknya orang yang menggemari wisata ini, entah itu anak-anak, remaja maupun orang dewasa membuat POKDARWIS memiliki inovasi untuk membuat wisata Flying Fox di desa ini. Terlebih lagi, kondisi kawasan Gunung Api Purba Nglanggeran yang memang mayoritas berupa tebing dan terdapat banyak pepohonan, hal itu akan sangat mendukung untuk pembuatan wahana ini.

Flying fox ini dibangun sekitar 5 tahun yang lalu dan masuk dalam kategori wisata minat kusus di Desa Nglanggeran. Ketinggiannya kurang lebih 12 meter dengan panjang lintasan 100 meter. Bisa dipastikan jika Anda mencoba atraksi ini, Anda akan dapat merasakan keasyikan tersendiri berseluncur sembari menamati pemandangan indah di sekeliling lintasan yang tentunya dapat menjadi suguhan penyejuk mata. Sembari jantung Anda berdegup kencang, Anda bisa mengabadikan momen cantik ini dengan berswa foto ketika Anda sedang meluncur di Flying Fox.

Yuk tunggu apa lagi! Segera jajal wahana flying fox di desa ini sebagai penghibur ketika Anda stress atau penat selama bekerja, sekolah atau kuliah.  Ya, wahana Flying fox bisa jadi salah satu alternatif wahana untuk melepas stress. Karena Anda bisa berteriak ketika sedang mencoba wahana ini. Dengan begitu, beban hidup anda seakan terasa dikeluarkan melalui teriakan tersebut. Nggak percaya, yuk coba!