Berbagi Cerita Wisata di Gunung Api Purba dapat hadiah

Info menarik nih, buat Sobat Alam yang pernah berwisata ke Desa Wisata Nglanggeran. Berbagi cerita menarik dan unik Sobat Alam ketika berwisata akan mendapatkan hadiah dari kami. Bagaimana caranya? Sangat mudah, bentuk cerita bisa berupa artikel kegiatan, cerita perjalanan, atau foto. Ketiganya juga bisa dikolaborasikan. Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa mengikutinya. Dan akan dipilih sebulan sekali.

Tampilan Pendaftaran Member Gunung Api Purba

Apa nih hadiahnya? Hadiahnya yang flexible aja ya, karena wisatawannya berasal dari seluruh penjuru negri. Kami memberikan hadiah berupa pulsa prabayar. Kami akan menseleksi cerita yang masuk dan memilihnya. Pilihan pengelola tidak bisa diganggu gugat ya,... hehe. Ada beberapa indikator penilaian, pertama keunikan cerita, menarik dan membuat penasaran untuk datang ke Desa Wisata Nglanggeran. Indikator kedua artikel atau foto Sobat Alam dishare banyak orang. Nah mudah kan?

Cara Teknis kirim artiel dan fotonya gimana? Gampang banget, Sobat alam cukup membuat akun di website kami www.gunungapipurba.com/signup isi dan akan ada balasan ke email Sobat Alam untuk menerima username dan password. Tahap selanjutnya verifikasi email dan login di acunt, lengkapi data diri Sobat Alam termasuk No Hp ya, biar kami bisa tahu Nomor yang digunakan kalo kalian menang nanti. Dan masih terbuka bagi siapapun untuk tetap mengikuti periode berikutnya jadi tidak menutup kemungkinan hanya sekali menulis cerita seru kalian. Satu orang juga boleh menulis dan berbagi cerita dan foto lebih dari satu karya.

Berapa besar nominal pulsanya? Hadiah yang kami berikan nominalnya Rp. 25.000 untuk masing-masing pemenang dan kami memilih 2 orang beruntung tiap bulannya. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga lingkungan, mengurangi vandalisme dengan memberikan ruang berkarya yang lebih manfaat dengan menuliskan dan berbagi karyanya di website resmi kami. Selain itu besar harapannya cerita dan foto Sobat alam bisa membantu kami lebih memperkenalkan Desa Nglanggeran dan membantu masyarakat dengan kunjungan wisatanya. Akan menjadi momen berharga juga jika kegiatan positif yang Sobat Alam lakukan di Desa Nglanggeran dibaca oleh ribuan orang yang mengunjungi website kami, sehingga memotivasi untuk selalu menjaga alam.

 

Semoga niat mulia ini diberikan kemudahan untuk tetap menjalankannya. Mari berkontribusi memuliakan warisan bumi mensejahterakan masyarakat sekitar. Tetap Semangat dan terus Berkarya... (Sugeng Handoko) 1 Juli 2015 Setelah sahur.