Paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba 2014

Pergantian tahun segera datang, tinggal beberapa hari lagi akan masuk ditahun baru yaitu Tahun 2014. Banyak orang secara pribadi, kelompok, dan keluarga ingin melewatkan moment bergantian tahun tersebut dengan nuansa yang berbeda. Paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba

 

Seperti tahun-tahun yang lalu, kami pengelola Desa Wisata Nglanggeran akan mewadahi minat dan keinginan tersebut dengan menawarkan “Paket Tahun Baru Exclusive Gunung Api Purba”. Lokasi Gunung Api Purba di Desa Wisata Nglanggeran di Kecamatan patuk, Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogakarta yang relative dekat dengan kota Jogja memberikan alternative pilihan untuk menikmati pergantian tahun bersama keluarga. Dengan jarak25 KM dari Kota Jogja perjalanan sekitar 45 menit. Akan ada hal yang berbeda dengan kemasan paket tahun baru seperti tahun tahun yang lalu. Ditahun ini akan lebih exclusive dengan fasilitas sebagai berikut :

 

Homestay  (penginapan) dalam satu kamar digunakan 2-4 orang, untuk keluarga atau komunitas bisa diusahakan  menjadi satu rumah. Akan dipisah putra putri yang belum menikah (dibuktikan akta nikah) Makan 2 kali di Homestay dengan menu ala desa, disediakan malam tanggal 31 Desember 2013 dan pagi 1 Januari 2014. Sunset Gunung Api Purba Gardu pandang I (ketika cuaca mendukung akan mendapatkan moment sunset)  Api Unggun di Kawasan Embung Kebun Buah Nglanggeran, sambil menunggu pkl. 00.00 dilakukan bebakaran dan api unggun.  Pesta Kembang Api di Kawasan Embung Kebun Buah Nglanggeran, semua peserta akan mendapatkan satu kembang api dari panitia.  Sunrise Puncak Timur Gunung Api Purba di Kampung 7 KK, menikmati terbitnya matahari di Kampung yang hanya dihuni 7 Kepala Keluarga. Untuk akses kesana disediakan transportasi lokal.  Pemandu, jalannya kegiatan akan didampingi oleh team pemandu Asuransi

 

Harga Paket dengan fasilitas diatas cukup Rp. 185.000/orang, dan pendaftaran terakhir tanggal 31 Desember 2013 Pkl. 08.00 WIB untuk bisa memastikan mendapatkan homestay dan fasilitas lain. Keunggulan mengikuti paket wisata tahun baru 2014 di Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba adalah :

 

 Lokasi menarik di sebuah Desa Wisata dengan adanya Gunung Api Purba yang sudah diusulkan dan dinyatakan layak menjadi Geo Park oleh UNESCO Lokasi dekat dari kota Jogja (45 menit menggunakan motor) dan maksimal perjalanan 1 jam menggunakan mobil. Anti macet karena berada di daerah yang tenang tidak berada dijalur laju lalu lintas Pemandangan sangat bagus ketika malam hari dan bisa menyaksikan suasana Jogja Bertabur bintang dari kemeriahan kembang api. Dikelola oleh para pemuda bekerjasama dengan masyarakat sehingga lebih enak dalam komunikasi segala kebutuhan yang diminta.

 

Perlengkapan yang harus dibawa peserta sebagai kelengkapan pribadi: Sepatu/Sendal Gunung, Senter, jaket tebal, jas hujan, perlengkapan pribadi (baju ganti, peralatan mandi, dan obat pribadi jika perlu) dan untuk lebih meramaikan lagi boleh membawa kembang api *walau panitia juga sudah menyiapkan. Yang paling penting kamera buat foto-foto jangan lupa. Hehe… Contak Person Panitia : Sugeng Handoko I 081802606050 I PIN BB 27FA22BA atau 75DB6B32 I @GunungApiPurba Aris Budiyono I 081804138610 I PIN BB 2297DB5B Farid I 085643271661 I @FaridHRT Ticket Box area Jogja di Radio Geronimo FM Jln. Gayam/ Jln. Bung Tardjo No. 24 Yogyakarta (Barat Stadion Mandala Krida)  CP Mas Farid 085643271661 I @FaridHRT Pembayaran juga bisa Transfer bagi yang dari luar kota atau didalam kota dan tidak bisa datang langsung untuk mendaftar. Semoga acara ini memberikan manfaat kepada kita semua, bisa menjalin silaturahmi sesama komunitas maupun antar komunitas sehingga dengan kebersamaan dan persatuan kita raih Indahnya dan kesuksesan di Tahun 2014. Tetap Semangat dan Terus Berkarya…!!!  (Sugeng Handoko)