Harga Produk Griya Cokelat Nglanggeran

Produk unggulan khas cokelat yang dimilki produk ini tidak kalah saing dengan produk makanan dan minumana cokelat lainnya yang sudah banyak ditempat-tempat lain.

Dari kekhasan produk Griya Cokelat Nglanggeran tersebut sudah banyak masyarakat memburu dan mencari produk lokal yang diolah dari tangan masyarakat desa.

 yaaa .... seperti Tagline dari produk ini ialah Hadir Dari tangan Masyarakat Desa jdi tentunya produk ini sangat berbeda dengan produk cokelat lainnya.dimana produk ini sudah teruji keamanan dan mamfaatnya.

Untuk pemasarannya sediri memang belum tersebar ditempat- tempat lain tidak tersedia di tempat- tempat penjualan seperti, Toko, supermarket, mall, dan pusat oleh-oleh lainn yang ada di jogja. untuk mendapatkan produk tersebut hanya bisa didapat ditempat pengolahannya langsung yaitu Desa Nglanggeran, Kec Patuk, Kab. Gunungkidul dan untuk sauadara- saudara yang berada di luara kota Jogjakarta bisa memesan melalui Online karena kami sudah tersedia untuk pemesanan via online.

Dan tentunya tidak perlu bingung untuk mengetahui harga dari produk yang kami punya, karena disini kami akan memberikan Daftar Harga dari setiap Produk yang kami punya..sehingga temen – temen yang ingin membeli sudah mengetahui haranya terlebih dahulu..]

Chocomix Original, Chocomix Tawa, Chocomix Fee, Chocomix Ice, Chocomix Clasik dan Chocomix Varian yang isi 10Chocomix Original, Chocomix Tawa, Chocomix Fee, Chocomix Ice, Chocomix Clasik dan Chocomix Varian yang isi 5Pisang Salut Cokelatgambar Produk Dodol Cokelat Nglanggerandan ini adalah sbagian gambar produk yang kami milki dan masih banyak lagi jenis- jenis yang ada di tempat penjualan Griya Cokelat Nglanggeran. mari rasakan dan nikmati ke nimatan Produk Lokal yang tidak kalah enak dari produk lainnya.salam Kami dari Desa Nglanggeran.