Event Tahun Baru, Pengelola Desa Wisata Nglanggeran Promo Paket Tahun Baru 2016

Event Tahun Baru, Pengelola Desa Wisata Nglanggeran Promo Paket Tahun Baru 2016

Sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Yogyakarta kami Pengelola Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba Desa Wisata Nglanggeran akan memfasilitasi wisatawan yang datang ke Jogja sebagai alternative pilihan menikmati pergantian tahun bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja anda dengan suasana yang berbeda. Menjadi permasalahan klasik ketika pergantian tahun diseluruh titik keramaian di kota-kota besar termasuk jogja menjadi macet, hampir semua hotel dan penginapan penuh ditambah lagi polusi udara dikarenakan banyaknya kendaraan yang berkumpul menuju titik ramai dikota.

Kami menawarkan paket tahun baru 2016 dengan harga sangat terjangkau, cukup dengan membayar Rp. 250.000/orang akan mendapatkan fasilitas menginap di Homestay 1 malam, makan 2x di homestay, kembang api, Treking Gunung Api Purba (akan mendapatkan moment sunset jika cuaca mendukung), Menikmati Puncak Kampung Pitu (hanya ada 7 kepala keluarga dipuncak timur GAP, moment sunrise jika cuaca mendukung), mengunjungi destinasi Embung Nglanggeran, Air Terjun Musiman Kedung Kandang, Flying Fox, Air minum kelapa muda, 1 Bungkus dodol kakao (makanan khas Desa Nglanggeran), Guide Lokal, Transport Lokal, dan Asuransi.

Apasih asyiknya Paket Tahun baru di Desa Wisata Nglanggeran? Banyak hal yang beda dalam kegiatan ini diantaranya :

Peserta sudah terjamin akan mendapatkan tempat menginap, karena tahun baru sering seluruh penginapan full.Menikmati suasana berbeda pesta kembang api diatas bukit dipinggiran Embung Nglanggeran yang diseting Romantis dengan lampu penerangan yang cukup.Berada dilingkungan yang tidak macet dengan suhu sejuk dan segar akan merefresh jasmani dan rohani kita setelah penat dengan aktivitas kerja.Mendapatkan fasilitas paket wisata promo, karena biasanya kami menjual paket sunset dan sunrise tanpa ada tambahan kegiatan flying fox dan pesta kembang api dengan harga Rp.300.000/orang. Khusus untuk rangkaian kegiatan ini anda mendapatkan paket promo.Mengunjungi Destinasi baru Air Terjun Kedung Kandang dengan view air terjun dan terasiring persawahan yang indah.Mengunjungi Kampung Pitu lokasi kelompok masyarakat diatas gunung yang hanya 7 Kepala Keluarga tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih.Program kegiatan ini tidak mengikat, peserta boleh hanya mengambil beberapa fasilitas yang kami sediakan saja namun untuk biaya yang dibayarkan tetap sama.

Tempat menginap berupa homestay, dan satu keluarga bisa dimungkinkan pesan menjadi 1 homestay sehingga kebersamaan dimalam tahun baru akan semakin terasa. Meeting point langsung ke Desa Wisata Nglanggeran dan sudah bisa cekin di Homestay jam 13.00 WIB setelah melakukan registrasi ulang di sekretariat.

Cara pendaftaran :

Komunikasi dengan Contak Person bisa via medsos juga.Bisa langsung kelokasi untuk mendaftar, atau bisaVia Transfer DP 50% dan pelunasan 1 hari sebelum kegiatan (maksimal 31 Desember 2015)

Yuk buruan daftar dan nikmati malam tahun baru dengan suasana yang berbeda. Kami akan menutup pendaftaran setelah mencapai 70 orang peserta.

Informasi lokasi Website : www.gunungapipurba.com

Twitter/IG : @GunungApiPurba

FB           : Gunung Api Purba Nglanggeran

CP           : Sugeng Handoko / WA :081802606050/ BBM : 75DB6B32

                 Aris Budiyono / WA : 081804138610/ BBM : 53B7B0C9

Mari menikmati malam tahun baru di Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba yang masuk dalam Geopark Gunungsewu dan sudah diakui oleh Unesco dalam jaringan Geopark Internasional. Mari Memuliakan Warisan Bumi Mensejahterakan Masyarakat Setempat.

Lihat contoh Foto-foto  Homestay Nglanggeran : http://gunungapipurba.com/photos?gallery=homestay-desa-wisata-nglanggeran