Bingkisan Lebaran dari tangan-tangan Perempuan Desa Wisata Nglanggeran

Bingkisan Lebaran dari tangan-tangan Perempuan Desa Wisata Nglanggeran

Produk Lokal Desa Wisata Nglanggeran semakin mengglobal, selain paket wisatanya kini Desa kami melakukan Inovasi dalam pengolahan produk. Cokelat menjadi Produk unggulan Desa WIsata Nglanggeran yang sekaligus menjadi geo produk di Geo Area Gunung Api Purba, Gunung Sewu UNESCO Global Geopark. Setelah bisa mengolah dari hulu sampai hilir oleh masyarakat, kini tangan – tangan kreatif masyarakat desa berkreasi membuat bingkisan lebaran menggunakan produk lokal. Bingkisan lebaran diisi minuman cokelat chocomix, dodol kakao, pisang salut cokelat, dll. Ini adalah kali pertama kami berkreasi dan memberanikan diri melakukan inovasi memasarkan produk lokal desa menjadi paket parsel bingkisan lebaran.

                Ternyata respon pasar cukup baik, bermodalkan promosi menggunakan media sosial Fanspage FB Griya Cokelat Nglanggeran dan Instagram @Griya.cokelat.nglanggeran ternyata banyak pesanan yang masuk. Bermodalkan kreatifitas mengolah kakao produk sendiri menjadi berbagai macam olahan cokelat dan dikemas menarik menjadi bingkisan bagi saudara, teman atau rekan kerja dilebaran tahun ini.

                Harga bingkisan yang kami siapkan pada musim lebaran tahun ini tahun 2017 berkisar harga antara 125.000 sampai 250.000 dengan melakukan pemesanan dahulu baru bisa kami kirimkan. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.Untuk pemesanan bisa kontak Telfn/WA 081802606050 atau 083869796524

                Kami semakin yakin dan percaya bahwa potensi Desa ketika dikelola dengan baik, dikenalkan keluar dan membangun kepercayaan pelanggan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat. Konsep pengembangan Desa Wisata Nglanggeran dengan “Pengembangan Kawasan Ekowisata Berwawasan Lingkungan Berbasis Masyarakat” menjadikan masyarakat sebagai pelaku dan penerima manfaat utama dari pengembangan kepariwisataan. Ternyata dengan mekanisme tersebut menjadikan kawasan kami sebagai Destinasi Pariwisata yang Berkelanjutan. Tetap Semangat dan Terus Berkarya, Salam dari Desa… Mari Membangun Indonesia dari Desa.