Media Pemasaran Desa Wisata Nglanggeran, Instagram serta Facebook Gunung Api Purba dan Griya Cokelat Nglanggeran

Media Pemasaran Desa Wisata Nglanggeran, Instagram serta Facebook Gunung Api Purba dan Griya Cokelat Nglanggeran

Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sosial media sudah menjamur dipenjuru dunia. Kita bisa mendapatkan informasi ter-update, terpopuler, ter-viral melalui sosial media. Bahkan banyak orang memilih tidak memiliki pacar dari pada tidak memiliki sosial media :D (just joke)

Kawasan Ekowisata Gunung Api Purba /GAP, Desa Nglanggeran juga tidak ingin ketinggalan dari perkembangan teknologi. Yaa selain agar tetap eksis, keberadaan sosial media juga sangat berperan aktif untuk mewadahi kami dalam pemasaran dan promosi.

Bagi kalian yang ingin lebih dekat dengan kami dan ingin mendapatkan informasi kegiatan ter-update, silahkan temukan kami di akun sosial media kami dibawah ini tinggal Klik saja:

Facebook Gunung Api Purba Nglanggeran : Gunung Api Purba Nglanggeran

Instagram Gunung Api Purba Nglanggeran : @GunungApiPurba

 

Upsss!!! Jangan lewatkan informasi ter-update dari Griya Cokelat Nglanggeran. Karena Griya Cokelat Nglanggeran berjalan berdampingan dengan Gunung Api Purba, namun bedanya Griya Cokelat Nglanggeran adalah tangible produk GAP..Facebook Griya Cokelat Nglanggeran : Griya Cokelat Nglanggeran Instagram Griya Cokelat Nglanggeran : @Griya.cokelat.nglanggeran  .Mari membangun Indonesia dari Desa, Menggunakan Teknologi untuk Berbagi dan Silaturahmi.